This is the reason why We must Forget Our Ex-Boyfriend …

move-on_39499563Move on memang tidak mudah. Tidak ada yang pernah mudah dalam melepaskan masa lalu yang pernah hadir dalam kehidupan kita. Semuanya berlalu dengan menyisakan bekas yang memiliki kesan tersendiri sehingga kita tak mudah begitu saja melepaskannya. namun ada beberapa kondisi di mana Anda harus keluar dari bayang-bayang masa lalu.

Kesempatan Tak Datang ‘TIGA’ Kali

Biasanya kesempatan tak datang dua kali, namun kadang banyak orang yang masih luluh dan ingin memberikan kesempatan bagi mantan kekasihnya untuk berpacaran lagi. namun bila dari kesempatan berikutnya tak memberikan perubahan yang signifikan, maka Anda tak perlu memberikan kesempatan ketiga, Ladies.

Anda Atau Dia Sudah Memiliki Pasangan

Orang yang ada di sisi Anda sekarang, apakah Anda sangat mencintainya? Bila iya, maka sebaiknya Anda tak perlu lagi menghadirkan masa lalu dalam hidup Anda. Tak pernah ada sosok yang sempurna, sementara Anda juga tak bisa menggegam kedua-duanya. Mungkin mantan Anda pernah memberikan kenangan indah, tapi mungkin orang yang bersama Anda sekarang tahu cara mencintai Anda dengan lebih baik. Bila mantan Anda sudah memiliki pasangan, saatnya berjalan menjauh dan melanjutkan perjalanan Anda untuk menemukan ‘Mr. Right’.

Bekas Perselingkuhan

Bagi beberapa orang, perselingkuhan itu tak dapat dimaafkan. Jangan heran bila ada beberapa orang yang lebih memilih untuk tidak kembali pada mantan kekasihnya yang pernah menyelingkuhinya. Perselingkuhan itu biasanya akan menjadi kebiasaan, sehingga orang enggan untuk kembali lagi jatuh pada pelukan orang yang pernah mengkhianatinya.

Mantan Anda memberi Harapan Palsu

Ada kalanya mantan memanfaatkan kelemahan kita yang masih cinta dengannya. Oleh karena itu ia selalu membayang-bayangi kita dengan kehadirannya. Membuat kita kembali merasakan hal yang pernah terjadi di masa lalu, membuat kita rindu dan sebagainya. Namun bila dia tak memberikan kejelasan hubungan, artinya dia tak serius untuk mempertahankan Anda. Pergilah, sebelum dia memanfaatkan situasi Anda lebih jauh.

Tidak mudah melepaskan diri dari bayang-bayang masa lalu. Yang harus Anda lakukan bukan sekedar melepaskan atau melupakannya. Namun Anda harus berdamai dengan masa lalu agar bisa menjalani masa depan dengan hati yang lebih lega dan tentram.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s